Sabtu, 06 September 2014

Keuntungan Merokok


KEUNTUNGAN MEROKOK

KH. Abdullah Gymnastiar di dalam bukunya “27 Kisah Hikmah Aa Gym”  menyebutkan banyak orang yang menggembar-gemborkan bahaya merokok. Padahal sebenarnya dibalik itu semua ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari merokok. Pertama, terhindardari kemalingan, karena setiap kali maling masuk ke rumah seorang perokok, dia merasa terganggu oleh suara “Uhuk-uhuk” pemilik rumah karena paru-parunya sakit. Batuknya terus terdengar sepanjang malam, akhirnya si maling mengurungkan niatnya karena merasa terganggu.
Kedua, terbebas dari kejaran anjing. Baru saja beberapa meter berlari, seorang perokok merasa kecapekan akhirnya berhenti sejenak dengan berjongkok. Kontan saja anjing itu mundur menghentikan pengejaran karena mengira orang itu akan mengambil batu dan melemparnya.

Ketiga, terbebas dari ancaman masa tua. Menurut para ahli, banyak para perokok yang mati muda. Katanya, rokok itu menyerang organ tubuh yang paling rawan seperti jantung, paru-paru dan terutama merusak mata .......... pencaharian. J  Semoga kita bisa menjauhinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar